Senin, 11 Januari 2016

Masalah - Masalah Dalam Membangun Bisnis di Bidang IT

Seperti yang telah diketahui saat membangun sesuatu pasti akan ada halangan atau rintangan. Dalam membangun bisnis IT pun demikian. Dan berikut adalah masalah yang secara umum timbul dalam bisnis IT :
  • Persaingan yang Ketat dengan Bisnis IT lainnya

Pastinya yang memiliki gagasan dan ide untuk membuka bisnis IT bukan kita saja. Pasti ada orang lain juga yang sedang malah sudah membangun bisnis IT ini. Banyak ide kreatifitas yang akan lahir bahkan sudah lahir menjadi inovasi dan motivasi baru dalam bidang IT. Dan inilah yang harus pengusaha bisnis IT ini kejar. Ide kreatifitas akan menjadi sahabat dan juga menjadi musuh utama.
  • Penipuan atau Mengabaikan Keamanan

Penipuan Penipuan adalah salah satu masalah pembisnis. Bergerak dibidang IT masalah akan muncul dari media media sosial. Penipuan sering terjadi karena adanya ketidak jelasan atau ketidaktelitiannya pengusaha ataupun pihak oknum.
  •  Kurangnya Kualitas Pekerja

Kurang baiknya kualitas sumber daya manusianya sehingga tidak dapat menuhi kebutuhan pasaran akan mengganggu kemajuannya perusahaan.
  •   Kekurangan Informasi yang Akurat dan Up To Date

Kurangnya ketersediaan informasi yang akan menimbulkan masalah ini. Karena hal ini akan menimbulkan perusahaan tidak dapat mengetahui kebutuhan konsumen atau pasaran.


Sumber :
https://parkjiyoung.wordpress.com/2013/07/02/pemasaran/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar